Jumat, 18 Januari 2013

Eyang Kakong yang giginya tinggal 6

Dari tadi siang q menemaninya disini, Eyang Kakong yang sekarang selalu merasa kesepian karena di tinggal Emak sendirian karena berpulang ke rahmatulloh, dari tadi beliau komat kamit sendirian....... seperti mbah dukun laaa klo bisa dibilang...... Si Imut kong... idih imut yang ada kerjaannya marah melulu iya...... Q mengetik disini sambil mendengarkan dia yang entah ngomong apa sekarang, maybe sih ngomong bahasa belanda yang q kagak ngerti, maklum la dia kan hidup mulai dari jaman belanda......

Yang q harapkan adalah semoga q diterima di tempat yang q interview tadi, q telah menjawab sebisa q, doa semua orang sekarang telah sampai kepadamu Ya Alloh..... apakah engkau mendengarkan kami.... Ya Alloh engkau satu-satunya tuhan kami, kepada siapa lagi kami harus meminta Ya Alloh, meminta hal yang kami inginkan, meminta agar strata ekonomi kami meningkat di jalur yang benar, kami hanya meminta kepadamu Ya Alloh, manusia terkadang ingin berpaling untuk meminta ke yang lain selain engkau.... Tapi kami yakin engkau yang dapat mewujudkan keinginan kami Ya Alloh, kami hanya meminta kepadamu bukan yang lain..... kuatkanlah keyakinan kami ini Ya Alloh, jika engkau memang maha mendengar lagi maha memberi rezeki bagi kami....

Ya Alloh banyak doa yang telah menyertai q di perusahaan tersebut, hamba mohon Ya Alloh kabulkanlah doa q, hanya engkau hamba meminta, dan hanya kepada engkau hamba percaya dengan keyakinan hamba, dengan secarik kertas dan beberapa kata-kata di blog ini hamba mencurahkannya, hamba tidak bisa cerita ke orang lain selain engkau yang mendengarkan jeritan hati hamba ini Ya Alloh.... hamba berterima kasih karena ada media tulisan seperti ini yang dapat menyalurkan kata hati hamba.... klo ngomong sendiri entar dikira stress...... hahahahaha......

Sholat yang memang banget ingin q sempurnakan, berilah kakak dan popot ke-rajinan bersama-sama gotong royong untuk membersihkan kamar kami Ya Alloh, kamar kami terlalu kotor untuk tempat beribadah, satu juga yang sangat q inginkan yaitu mempunyai kamar sendiri, jadi ketika q membersihkan sendiri, q tidak akan merasa iri atau hal semacamnya yang tidak mengenakkan hati q Ya Alloh.......

Ya Alloh kabulkanlah doa q ini Ya Alloh, amin Ya Robbal'alamin

Senin, 14 Januari 2013

Bu Broto

Inilah babak baru dari hidup gue, yang main ati dengan yang bernama Tia sekarang dengan bu broto sampai-sampai gue dikatakain kagak nyambung lagi.....
Gue keinget emak gue kalo ngeliat diye, gimana enggak seusia segitu emak gue juga masih kerja....
Dengan begini gue pernah ngerasain apa yang orang lain rasain dengan penyerangan yang dilakukan devisi lain, dan sekarang yang gue pikirin adalah bagaimana tetap konsistensi dengan diri gue dan nggak terpengaruh dengan ejekan bu broto itu...... yang gue pikirin sih, jika emang gue nggak nyambung dengan apa yang dia pikirin..... dia lebih nggak nyambung lagi daripada gue.....  ya.... kan....  bingung apa lagi yang mau gue tulisin saat ini karena cuma ini unek2 gue hari ini....


Doa gue hari ini Ya Alloh engkau tahu apa yang q inginkan, Q akan meraih impian q untuk mempunyai rumah sendiri terutama kamar sendiri dengan penghasilan yang cukup dapat menabung dan q ingin jika penghasilan q amat sanagat mencukupi keluarga q, memberikan selayaknya dan semampu saya untuk memberikan hasil keringat saya kepada anak yatim piatu, saat ini saya mencoba untuk menyedakahkan dari penghasilan apa yang saya peroleh untuk orang yang menurut penglihatan saya layak saya berika kepadanya, Ya Alloh semoga bermanfaat untuknya.

Tenangkan hati q dalam segala situasi Ya Alloh...... tiada yang sempurna bagimu.... kita manusia adalah makhluk yang tidak sempurna, tenangkanlah pikiran q, lapangkanlah hati q, agar q dapat menjadi orang yang bijaksana bagi siapapun...... jika ada yang baik dari diri q semoga dapat bermanfaat bagi orang lain....

Hanya satu keinginan q yaitu agar kami dan q dapat mencukupi kebutuhan keluarga, wujudkanlah itu Ya Alloh, itulah doa q yang sangat ingin q wujudkan, fiur seluruhnya q dapat memenuhi kebutuhan diri q.... Ya Alloh kabulkanlah doa q ini Ya Alloh.... amin yarobbal'alamin.......

Selasa, 08 Januari 2013

Gue Marah

ini hanya pemikirin gue, sampai gue tahu yang sebenarnya...
gue bener2 marah sama ni anak, udah norak bau badan, cerewet dan yang terpenting gue nggak suka kalau dia selalu bilang katane mbak q bla bla bla...... gue bener2 ngerasa jijik ma tu anak...... entah otak q yang dicuci atau nggak, q mulai percaya dengan apa yang dikatakan anak FO,ntar kalau dijahatin dikerasin manja... nangis..... bilang ke mbaknya..... emang mbaknya dewi apa, yang punyak kekuasaan apa di situ.... gue bener2 sebel ma drama ini.... marah gue ngeliatnya...

Sorry, gue harus ngelampiasinnya disini, males gue harus berdebat sama tu cacing, entahlah apa yang pantes buat sebutan untuknya..... sikap profesional sama sekali nggak bisa ditunjukin ma tu cacing..... kenapa dia hidup dengan kata mbak dan mbak...... sebel gue.... marah....

Sabar... sabar.... sabar.... mungkin ini yang dinamakan proses iri, dengki, apalah itu.... tapi mau gimana lagi ini yang gue rasain, seorang apatis dan nggak berpendidikana aja yang nggak bisa ngebaca gelagat orang yang lagi marah... andaikan gue harimau pengen gue terkam tu cacing....
sayangnya harimaupun nggak level untuk memakan cacing.....

kata2 ini emang pahit buat dibaca, tapi emang inilah kata2 yang cocok, boleh lah loe sebut gue beraninya dari belakang berucap kata2 ini, Sorry jika gue ngelampiasin dengan kata2 ini, kalau gue nggak ngelampiasinnya gue bisa jerawatan...... 

Jika memang besok loe masih berucap kata2 mbak q bla bla bla..... Berarti benar bunglon versi dunia nyata itu loe..... jika bunglon tetap jadi bunglon, pilihan hidup yang bodoh.....