Tuesday, November 11, 2014

Jawaban atas pertanyaan Merry Riana

Pernahkah Anda mendeklarasikan tekad Anda dengan suara lantang dan semangat yang menggebu-gebu? #SD
By Merry Riana

Belum pernah, aku belum pernah melontarkan keinginanku semenjak aku keluar dari TPA, karena aku terfokus untuk mencari uang. Sepertinya pemikiranku salah, karena setiap aku nurut dan patuh kepada atasan tanpa aku bertanya kenapa aku harus melakukan itu, aku merasa gagal mempertahankan prinsipku tentang kebenaran.

Dan, setiap aku meminta alasannya, atasan itu tak mengatakan sesungguhnya dan bahkan aku dibentak, kalau diutus itu ya lakuinlah hal itu, nggak usah banyak nanyak.

Dan, urat maluku harus putus karena setiap aku ingin diperhatikan oleh orang lain. Pas banget atasanku memarahiku didepannya...... moment yang pas...... sempet sebel sih...... tapi buat apa sebel yang aku minta perhatian aja nggak prihatin padaku, malah membiarkan, dan bahkan tidak melihatku..... maybe.....

Berfikir positif, tetap semangat...... apa dengan urat malu seperti ini kamu akan menyerah......

Bagaimana caranya aku harus siap membela keadilan.....
Aku ingin sekali berhijab Ya Alloh, benar-benar ingin, tapi apa gebrakan yang harus aku lakukan. Bantulah aku Ya Alloh, berilah aku jawaban.

No comments:

Post a Comment